Sukses

Spider-Man Versi Baru Bakal Bertabur Komedi Kelam

Naskah daur ulang film Spider-Man digarap sutradara film komedi kelam Horrible Bosses, John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein.

Liputan6.com, Los Angeles Sony Pictures dan Marvel Studios akhirnya menemukan dua sosok yang dirasa cocok untuk menggarap naskah daur ulang film Spider-Man. Mereka adalah John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein.

Naskah daur ulang film Spider-Man digarap sutradara film komedi kelam Horrible Bosses, John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein.

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, keduanya sedang dalam tahap pembicaraan agar bisa terlibat di film sang manusia laba-laba versi The Avengers mendatang itu. Namun, peluang mereka sangat besar karena baru saja merampungkan film komedi Vacation.

Daley dan Goldstein sebelumnya juga sempat terkait dengan proyek Spider-Man versi baru setelah duo ini muncul di antara daftar nama para kandidat sutradara. Jon Watts, yang baru saja merampungkan Clown dan Cop Car pun duduk di bangku panas tersebut.

Jon Watts, sutradara baru Spider-Man.

Daley dan Goldstein memang baru bekerjasama pertama kali sebagai sutradara dalam Vacation yang merupakan daur ulang film National Lampoon's Vacation. Bahkan, filmnya baru tayang 29 Juli 2015.

Namun, mereka sebelumnya pernah bekerjasama sebagai penulis naskah dalam Horrible Bosses, Horrible Bosses 2, dan juga The Incredible Burt Wonderstone. Banyak unsur komedi kelam di judul-judul tersebut.

Pimpinan Kreatif Marvel Entertainment, Joe Quesada antusias bicara kostum Spider-Man versi baru. (Foto: YouTube)

Film Spider-Man versi baru pasti dibintangi oleh Tom Holland sebagai sang manusia laba-laba. Kisahnya mengetengahkan sosok Peter Parker di masa SMA.

Dalam film barunya nanti, Peter sudah disengat oleh laba-laba radioaktif. Sehingga, cerita asal usulnya tak akan ditampilkan kembali. Spider-Man versi baru siap untuk tayang di bioskop pada 28 Juli 2017. Belum ada judul pasti untuk film ini. (Rul/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini