Sukses

Hamil 3 Bulan, Revalina S Temat Jadi Nafsu Makan

Revalina S Temat tengah berbahagia dengan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S Temat kini tengah berbahagia. Pasalnya Reva yang dinikahi oleh Rendy Aditya Gunawan kini sudah berbadan dua. Hal itu pun dibenarkan oleh manajer sekaligus kakak Reva, Rangga.

"Iya itu benar (hamil), usia kehamilan sudah tiga bulan," kata Rangga saat dihubungi via telepon oleh wartawan, Selasa (21/7/2015).

Baca juga: Selamat! Revalina S. Temat Hamil

Revalina S. Temat hamil diketahui dari akun Instagram miliknya, @vatemat.

Sebagai kakak, Rangga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Reva menutupi kehamilannya dari awak media. Menurutnya, hal seperti ini tak terlalu penting untuk diberitakan.

"Nggak ada yang ditutup-tutupin kok. Reva kan memang seperti itu orangnya, tidak mau umbar berita. Yang terpenting adalah keluarga terdekat saja. Kalau publik sampai akhirnya tahu ya nggak apa-apa juga," papar Rangga.

Revalina S Temat menikah di Bali (foto: facebook/revalina s temat)

Menurut Rangga, belum ada tanda-tanda bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini mengidam. Hanya saja, Nafsu makan Revalina S Temat kini semakin bertambah.

"Alhamdulillah sehat-sehat saja. Ngidam sih nggak ada ya, hanya saja sekarang nafsu makannya bertambah banyak banget," tandasnya.

Sebelumnya, kabar Revalina S Temat juga sempat mengemuka setelah pemeran Uje dalam film Hijrah Cinta, Alfie Alfandy memposting Reva sedang tertidur di lokasi syuting. Alfie menyebutnya sebagai ibu muda, yang mengartikan Reva sedang hamil.(Rur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini