Sukses

Pamer Latihan Vokal di Instagram, Agnes Monica Tampak Gemuk

Ada yang berbeda dari Agnes Monica di video baru Instagram. Tubuh penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itu, kini tampak lebih mengembang.

Liputan6.com, Jakarta Sembari membuktikan konsistensinya di dunia tarik suara, Agnes Monica yang sedang berkarier di mancanegara pun memasang sebuah video pendek terbaru. Di situ, diva muda satu ini tampak sedang memamerkan suaranya. Apa yang dilakukannya?

Dalam video hitam putih yang dipamerkan melalui akun Instagram 'agnezmo' miliknya, penyanyi yang kini akrab disapa Agnez Mo itu, tampak menghayati setiap nada yang dikeluarkannya sambil mengenakan jaket jeans tebal. Diakuinya melalui kutipan berbahasa Inggris di videonya, saat itu ia sedang mengikuti sebuah kelas vokal.

Sumber foto: Instagram Agnes Monica

Baca juga: Agnes Monica Kerjasama dengan Produser Lagu Eminem

"Satu hal yang selalu saya percaya dalam hidup ini adalah tidak pernah puas terhadap hal yang biasa-biasa saja," ketiknya. Ia lalu meminta para follower untuk terus berlatih tak peduli seberapa puas kita dengan diri sendiri.

Dilanjutkannya, "Saya belum pernah memajang pemanasan vokal saya sebelumnya, tapi saya berpikir untuk membaginya pada suatu hari. Saya mengambil kelas vokal pertama saya ketika saya berusia sekitar 3 atau 4 tahun."

"Bernyanyi di gereja adalah "manggung" pertama saya lol! Ya ketika saya masih muda dan saya yang tidak pernah berhenti belajar dan mengambil kelas vokal!! Ya. masih mengambil kelas vokal sampai sekarang. Maafkan rambut berantakan saya -- #morningwarmup #workonyourcraftLikeYourLifeDependsOnIt," tambahnya.


Baca juga: Reaksi Agnez Mo Saat Gaya Bernyanyinya Dijadikan Parodi

Ada yang berbeda dari Agnes Monica di video pemanasan vokal tersebut. Tubuhnya kini tampak lebih mengembang. Sehingga beberapa pasang mata menganggap Agnez Mo sekarang agak 'gemukan'.

Pipinya pun tak seramping biasanya, namun raut wajahnya lebih ceria dan kadang terlihat sangat serius. Mengingatkan kita pada penampilan Agnes Monica di masa-masa remaja beberapa tahun lalu.

Komentar para follower di video ini pun tak jauh dari kesan positif. Ada yang meminta untuk diajari, ada juga yang sangat memuji suaranya di video itu. Padahal, Agnes masih dalam tahap latihan. Belum diketahui apakah ini adalah potongan dari lagu barunya atau dari lagu yag sudah ada sebelumnya.

Agnes Monica (Source: Instagram.com)

Seperti diketahui, Agnes Monica saat ini tengah menitit karir bermusik di Amerika Serikat. Melalui kontraknya dengan label The Cherry Party, Agnes berencana menelurkan album internasional pertamanya.

Tak hanya itu, sejumlah musisi ternama juga dikabarkan mulai disiapkan sebagai partner duetnya, termasuk salah satunya rapper Jay-Z yang tidak lain adalah suami dari penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Beyonce.(Feb/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini