Sukses

Mantan Istri Bangga Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap

Keputusan Deddy Corbuzier mundur dari dunia sulap disambut dengan bahagia oleh mantan istri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari mentalis Deddy Corbuzier. Deddy memutuskan untuk berhenti dari dunia yang seolah tak bisa lepas dari imejnya. Mantan istri Deddy, Kalina Ocktaranny mengaku kaget mendengar keputusan tersebut.

"Aku dikasih tahu di path-nya dia. Terus aku nggak bisa komen apa-apa cuma senyum. Nggak bales di kolom komentar. Sampai aku Whatsapp dia. Terus sudah gitu, malemnya baru aku posting di instagram," kata Kalina Ocktaranny via telepon, Selasa (21/7/2015).

Baca juga: Deddy Corbuzier Tinggalkan Dunia Sulap, Ini Komentar Mantan Istri

Deddy Corbuzier dan Azka

Di instagram Kalina menuliskan jika dia mengenal Deddy itu sebagai bapak dari dunia sulap di Indonesia. Kalina kenal Deddy juga sebagai pesulap. "Dan saya pernah ngikutin trik-trik dia waktu masih di Intasario. Dan setelah tahu dia mau berhenti, antara kaget, sedih, dan nggak percaya," sambungnya.

Meski sempat heran dengan keputusan Deddy Corbuzier, namun Kalina Ocktaranny mendukung penuh keputusan mantan suaminya ini.

Baca juga: Tinggalkan Dunia Sulap, Deddy Corbuzier Bakal Jadi Koki?

Deddy Corbuzier (liputan6.com/Julian Edward)

"Saya juga bangga dengan keputusan dia. Keputusan itu tidak mudah karena sulap itu yang menjadikan dia dikenal banyak orang. Tapi apa pun keputusannya, dia sudah tahu apa yang akan dilakukan nanti," Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.