Sukses

Spectre Akhiri Kiprah Sam Mendes di Franchise James Bond

Spectre akan menjadi film James Bond terakhir bagi sutradara Sam Mendes.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Sam Mendes akan mengakhiri kiprahnya sebagai sutradara franchise film James Bond usai menggarap Spectre. Hal itu diutarakannya dalam sebuah wawancara dengan Test Match Special di BBC Radio.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (20/7/2015), dalam wawancara itu diutarakan secara gamblang bagaimana Spectre akan menjadi film agen 007 terakhir bagi Sam Mendes.

Sam Mendes, sutradara Spectre.

"Saya mengatakan tidak untuk yang terakhir ini dan akhirnya menggarapnya, dan dipermalukan oleh semua teman saya. Tapi saya pikir ini mungkin ini sudah cukup," kata Mendes, yang juga menyutradarai film sebelumnya, Skyfall yang rilis 2012.

Ia turut menyatakan bahwa dirinya memiliki pengalaman hebat saat mengerjakan dua film James Bond yang membutuhkan waktu lima tahun untuk membuatnya.

Daniel Craig terlihat sedang berada di lokasi syuting film ke-24 James Bond berjudul Spectre.

Sam Mendes juga berpikir bahwa seluruh hal yang sudah dialaminya meliputi hampir 'semua pengalamannya' dan siap untuk digantikan oleh sineas yang lainnya.

"Rasanya hampir, meskipun kami baru saja menyelesaikan syuting itu, seperti pengalaman luar biasa dan itu hal fantastis yang mengubah hidup," jelasnya.

"Ini benar-benar lebih kepada pilihan gaya hidup ketimbang pekerjaan. Saya tidak berpikir saya bisa pergi ke jalan itu lagi. Kalian harus meletakkan segala sesuatu lainnya yang ditunda."

Daniel Craig Mirip James Bond Lawas di Poster Perdana Spectre

Dalam film James Bond ke-24 ini, pesan dari masa lalu membuat sang agen 007 menantang bahaya demi mengungkap kebenaran yang mengerikan dari organisasi jahat Spectre. M pun terlibat pertempuran politik supaya dinas agen rahasia tetap utuh. Sony Pictures menjadwalkan Spectre untuk tayang pada 6 November 2015. (Rul/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.