Sukses

Dipeluk Banyak Fans, Fedi Nuril: Asal Jangan Nyopet Saja

Bertemu Fedi Nuril, fans tak kuasa menahan diri untuk memeluk.

Liputan6.com, Jakarta Film Surga Yang Tak Dirindukan kembali melakukan promo film di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (21/7/2015).

Dalam proses promo tersebut, Fedi Nuril, selaku pemeran utama memberikan kesempatan kepada para fans untuk foto bersama.

Fedi Nuril (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Hari ini nobar dan meet and greet. Kami foto satu-satu. Ini membalas kebaikan mereka yang menonton lebih dari dua kali," kata Fedi Nuril.

Tak hanya difoto saja, pemeran Prasetya ini juga habis dipeluk oleh para fans yang datang dan menyaksikan film tersebut. Fedi pun bersyukur sekali melihat antusis masyarakat terhadap filmnya.

Fedi Nuril (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Biasa saja, spontan, peluknya nggak lama yah. Asal jangan ada yang nyopet dompet saja ya. Yang jelas saya bersyukur ini kerja keras kami. Ini bikin kami semangat untuk bikin film yang berkualitas," papar Fedi Nuril sambil tertawa.

Tak hanya itu saja, pemeran film 5 cm ini juga diberikan kado oleh para penggemar. "Banyak yang kasih aksesoris. Nggak ada yang aneh-aneh sih kayak kasih kaus kaki bekas pakai," pungkas Fedi Nuril sambil tersenyum.(Rur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini