Sukses

Lucy Lawless Komentari Rumor Daur Ulang Xena: Warrior Princess

Serial TV Xena: Warrior Princess yang diharapkan banyak pihak memiliki sebuah daur ulang, masih belum jelas statusnya.

Liputan6.com, Los Angeles Xena: Warrior Princess belakangan diharapkan banyak pihak bisa menjadi salah satu serial TV yang memiliki sebuah reboot atau daur ulang. Disebutkan kalau NBC dan NBC Universal International berniat untuk membuat ulang serial yang versi aslinya dibintangi Lucy Lawless itu.

Menurut The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, Selasa (21/7/2015), proyek ini masih dalam tahap awal pengembangan dan produser eksekutif asli, Rob Tapert dan Sam Raimi pun akan terlibat di dalamnya.

Sam Raimi bakal bertindak sebagai produser sekaligus posisi sutradara.

Pencarian terhadap seorang penulis saat ini dikabarkan sedang berlangsung dan tidak jelas apakah Lawless akan kembali untuk versi barunya yang belakangan dijuluki sebagai 'reboot modern'.

Salah satu sumber terdekat The Hollywood Reporter mengatakan kalau Xena versi baru akan memiliki karisma dan pesona Lawless serta kecerdasan dari Katniss (Jennifer Lawrence) dari The Hunger Games. Para produser pun sedang mencari superhero canggih dan cerdas untuk generasi baru.

 The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 bakal menyajikan banyak adegan peperangan antara tokoh protagonis melawan Capitol.

Akan tetapi, Lucy Lawless malah berkata kepada fans agar tidak berharap terlalu banyak dan menyampaikan kalau kabar tersebut hanya sekedar rumor.

Hal itu diungkapkannya melalui Twitter pada Senin, 20 Juli 2015 yang berisi, "Maaf, teman-teman! Kabar mengenai reboot #Xena hanyalah sebuah rumor. Saya mengharapkan itu bisa terjadi suatu hari tapi itu masih ada di dalam tahap angan-angan."

Lucy Lawless akan muncul di musim kedua Agents of S.H.I.E.L.D. tanpa diketahui apa perannya.

Sebelumnya di ajang Comic-Con, sang aktris mengekspresikan ketertarikannya dalam sebuah reboot Xena yang memungkinkan.

"Saya sudah menyetujui itu, sebenarnya. Para penggemar benar-benar menginginkannya, dan saya sudah bertemu dengan beberapa orang yang pernah mengajukan beberapa hal, dan saya seperti, 'Mengapa kita tidak melakukannya saja?' katanya kepada Den of Geek.

Serial Xena: Warrior Princess mengudara di Amerika Serikat sejak 1995 hingga 2001. Di Indonesia, serial ini sempat tayang di saluran SCTV selang beberapa tahun setelah mengudara di negara asalnya. (Rul/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.