Sukses

Cindy Crawford Tak Paham dengan Media Sosial

Meski begitu anak-anak Cindy Crawford sangat terkenal di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles Supermodel kenamaan Cindy Crawford mengaku tak mengerti soal media sosial. Meski begitu ia paham akan popularitas anak-anaknya di Instagram.

Foto: huffingtonpost.com

Presley Gerber, putranya yang berusia 16 tahun kerap memposting foto-foto adiknya, Kaia (13) yang baru saja bergabung dengan sebuah agen modeling ternama, IMG.

Cindy Crawford dan keluarga (Foto: Scenemag.com)

"Begitu lucu, saya tak paham tentang keseluruhan dunia itu. Tapi iya dan tidak (kaget). Tentang cara bekerjanya (media sosial) - buat saya yang terpenting adalah kebersamaan mereka, dan itu baik karena ia adalah kakak lelakinya," ujar Cindy Crawford seperti dilansir TV3.ie, Selasa (21/7/2015).

Baca juga: 10 Artis Hollywood Tercantik versi People dari Masa ke Masa

Dalam wawancaranya dengan majalah Harper's Bazaar, Cindy Crawford yang bersuamikan Rande Gerber tersebut merasa kalau di zamannya, MTV lah yang menjadi semacam media sosial bagi selebriti.

Cindy Crawford. (Foto: people)

"Dalam suatu cara, saya merasa kalau MTV lah media sosial bagi saya. Ketika saya muncul di MTV, tiba-tiba saya menjadi lebih menampilkan kepribadian saya, dan saya rasa saya menikmati aspek tersebut," kata Cindy Crawford. (Gul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini