Sukses

Catat Tanggal Kedatangan Pemain Elif ke Indonesia

Fans dikabarkan tak sabar melihat pemain dalam Serial Elif datang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Serial Turki Elif yang tayang di SCTV ternyata memberikan warna tersendiri bagi penggemar. Kisah gadis kecil Elif yang kerap kali mendapatkan cobaan dalam hidup ternyata mendapatkan sambutan hangat dari penonton.

Kini, Elif pun disebut-sebut sebagai salah satu serial televisi yang sukses tayang di Indonesia. Tak hanya menanti menyaksikan setiap episodenya, fans juga berharap bisa bertemu secara langsung dengan para pemain dari Serial Elif.

Rupanya harapan penggemar terkabul. Untuk menyemarakkan ulang tahun ke 25 SCTV, empat pemain Elif akan diundang langsung ke Indonesia yaitu Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab).

 Serial Turki yang tayang di SCTV dilaporkan masuk dalam ketegori di Seoul Drama Awards 2015

Pemain Elif dilaporkan akan berada di Indonesia mulai dari 23 hingga 28 Agustus 2015 mendatang. Fans disebut-sebut tak sabar menyapa artis kesayangan mereka secara langsung.

Penggemar menghiasi akun media sosial milik pemain Elif itu dengan menanyakan kebenaran tersebut. Salah satunya, akun ririskn menuliskan di akun Selin Sezgin, "saya tak sabar melihat pemain Elif datang ke Indonesia."

Emre Kivilcim (Selim) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif)

Hal serupa juga terlihat dalam akun milik Emre Kivilcim. Salah satunya, akun yunni_dasilva menuliskan, "Yes, sudah pasti. kau akan datang ke Indonesia. Saya tak sabar untuk bisa segera melihatmu."

Cemre Melis Çınar, pemeran Arzu juga banyak mendapatkan sambutan hangat dari penggemar yang menuliskan komentar di akun media berbagi gambar Instagram miliknya. Padahal, masih belum diketahui apakah Cemre Melis Çınar akan ikut datang ke Indonesia atau tidak.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.