Sukses

Cerita Ryan Reynolds yang Rajin Mengganti Popok Anaknya

Buah perkawinannya dengan Blake Lively tersebut membuatnya tak bisa tidur nyenyak di malam hari.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Ryan Reynolds tengah bahagia dan sibuk dengan anak pertamanya. Buah perkawinannya dengan Blake Lively tersebut membuatnya tak bisa tidur nyenyak di malam hari lantaran sering terbangun untuk mengganti popok.

Ryan Reynolds dan Blake Lively (Foto: ABCNews)

"Saat-saat paling mengasyikan yang bisa kau bayangkan.. Kau berusaha membiasakan diri bangun di malam hari berkali-kali untuk memberi makan bayimu atau mengganti popoknya, atau berusaha membuatnya kembali tertidur," ujarnya kepada harian Inggris The Mirror seperti dilansir film-news.co.uk, Rabu, (22/7/2015).

Baca juga: Cerita Ryan Reynolds yang Berharap Main di Panggung Broadway

"Terkadang kau dalam keadaan kau bahkan tidak ingat kalau kau terbangun dan berjalan di dalam rumah pada pukul tiga pagi.. Normalnya kau menjadi gila saat tidurmu terganggu, tapi saat itu anakmu, itu merupakan hal terindah di dunia," lanjut aktor pemeran Deadpool tersebut.

Ryan Reynolds dan Blake Lively. (Foto: usmagazine)

Ryan Reynolds menikahi Blake Lively pada  9 September 2012. Anak pertama mereka lahir Desember 2014 lalu. Meski begitu ia dan istrinya tak pernah menampilkan foto buah hatinya tersebut kepada publik.

Blake Lively dan Ryan Reynolds (Foto: Mirror.co.uk)

Ryan Reynolds memiliki tempat tersendiri di dunia film adaptasi komik dan superhero. Ia pernah membintangi Green Lantern, dan filmnya Deadpool akan tayang awal 2016 mendatang. (Gul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini