Sukses

Hamil Besar, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Liburan ke Pulau

Raffi Ahmad sepertinya ingin menikmati hari-hari liburnya bersama sang istri, Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sepertinya ingin menikmati hari-hari liburnya bersama sang istri. Maklum, sejak Ramadan hingga Lebaran, Raffi punya kesibukan yang padat, sampai-sampai ia tak bisa selalu bersama Nagita Slavina.

Meski usia kandungan Gigi --sapaan Nagita Slavina-- sudah hampir memasuki sembilan bulan, namun Raffi Ahmad tetap mengajaknya berlibur menyeberangi pulau Seribu, tepatnya ke Pulau Harapan.

Raffi Ahmad (Instagram)

Mereka tak hanya pergi berdua saja, terlihat Melly Goeslaw serta adik Gigi, Marsha ikut bersama. Kebersamaan mereka tampak dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram bersama Raffi dan Gigi @raffinagita1717.

Dalam salah satu gambar tersebut, Raffi Ahmad bersantai di tempat tidur ayun yang terbuat dari rotan. "Santai kaya di pantai, asik kaya di tasik, slow kaya di moscow!! hahahaha alayyy bgt," tulisnya sebagai keterangan foto.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Melly Goeslaw (Instagram)

Sementara, di foto lainnya, Raffi Ahmad mengenakan kaus oblong hijau, Gigi memakai kemeja bergaris, serta celana pendek. Sedangkan Melly Goeslaw memilih pakaian renang Muslim, dan Marsha kaos oblong merah, dipadukan celana panjang yang digulung hingga lutut. keempatnya berpose dengan latar laut lepas.

Raffi Ahmad ajak Nagita Slavina nikmati Pulau Harapan (Instagram)

"H island," tulis Raffi. Dan foto ini pun disuka sebanyak 40 ribu follower.

Kemesraan Raffi Ahmad dengan Gigi pun diperlihatkan pada foto lainnya. Tampak Raffi mencium sang istri. Namun, mimik lucu justru diperlihatkan Gigi. "Love in island."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini