Sukses

Sebelum Kritis, Iceu Wong Sempat Kesakitan

Iceu Wong merupakan sosok yang tertutup.

Liputan6.com, Bandung Pedangdut Iceu Wong tutup usia pada pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit (RS) Immanuel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7/2015). Pelantun Pacar Lima Langkah ini tak kuasa menahan sakit kanker payudara yang diidapnya beberapa tahun terakhir.

Dari informasi yang diterima Liputan6.com, Iceu Wong merupakan sosok yang tertutup. Ia tak pernah memberi tahu perihal penyakitnya kepada semua keluarga. Hanya beberapa orang dekat saja yang mengetahui penyakitnya tersebut.

ICEU WONG - Pacar 5 Langkah

"Orangnya sedikit tertutup. Dia jarang kasih tahu ke orang sekitarnya. Saya sendiri pun tidak tahu pastinya. Sempat pengangkatan (payudara) juga," ujar perwakilan manajemen Iceu Wong, Eka Pasha saat dihubungi melalui telepon, Rabu (22/7/2015).

Kata Eka, beberapa kali ia mendapati Iceu mengeluh kesakitan. Hingga akhirnya, usai dirawat, ibu satu anak itu kondisinya menurun drastis dan menghembuskan napas terakhir.

"Beberapa kali sempat mengeluh sakit. Katanya ada terasa-rasa (sakit). Terus akhirnya, nge-drop (kritis)," terangnya.

Nama Iceu Wong mulai tenar setelah menyanyikan lagu `Pacar Lima Langkah`. Pemilik nama Iceu Srimulyati ini lahir di Bandung, 29 Agustus 1984. Selain `Pacar Lima Langkah`, Iceu juga pernah merilis single Burung Saya dan Woles Aja. Iceu Wong meninggalkan seorang suami dan satu anak bernama Sabrina Vania Octaniyani. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini