Sukses

Justin Bieber di Mata Vokalis Slipknot Corey Taylor

Semua terkuak dalam buku barunya yang berjudul `You’re Making Me Hate You`.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber merupakan sosok kontroversial. Banyak yang mengidolakannya, banyak juga yang membencinya setengah mati. Vokalis band metal Slipknot, Corey Taylor, ia membenci bintang pop tersebut.

Justin Bieber (Foto: Mirror.co.uk)

Semua terkuak dalam buku barunya yang berjudul You’re Making Me Hate You. Buku tersebut berisi hal-hal yang Corey benci setengah mati, juga pendapatnya tentang industri musik dan televisi masa kini yang dianggapnya hanya menyajikan sampah dan kebodohan. Gilanya lagi, tadinya buku tersebut diberi judul How Justin Bieber Sucked a Million D**ks To Make His Money sebelum diedit oleh penerbit.

Baca juga: Pesan Mengerikan Vokalis Slipknot untuk Kanye West

Justin Bieber (Foto: Dailymail)

"Orang itu punya segudang orang yang meninggikannya, apapun yang dibutuhkan untuk menyadarkannya sedikit, makin banyak makin baik," ujarnya dalam wawancara tentang buku tersebut dengan Loudwire, Selasa (22/7/2015).

Baca juga: Doyan Selfie? Hati-hati Dipukul Vokalis Slipknot

`You’re Making Me Hate You` adalah buku ketiga Corey Taylor setelah Seven Deadly Sins dan A Funny Thing Happened on the Way to Heaven.

Corey Taylor Slipknot sedang beraksi di atas panggung. (Foto: Stageshotzz.com)

Slipknot baru saja merilis album terbarunya 5:The Grey Chapter. Salah satu single andalan mereka Killpop berkisah tentang kebencian sang vokalis sekaligus rasa cintanya terhadap industri musik.(Gul/Mer)

Killpop - Slipknot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.