Sukses

Chris Brown Batal Konser Lagi di Indonesia

Hal tersebut diungkapkan Chris Brown lewat Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Chris Brown baru saja membuat ribuan fansnya kecewa. Mantan kekasih Rihanna tersebut membatalkan konsernya di Indonesia.

Chris Brown

Konser yang tadinya akan digelar pada 25 Juli 2015 nanti di ICE, BSD Tangerang batal karena alasan keamanan hanya beberapa hari sebelum hari-H. Hal tersebut diungkapkannya lewat Twitter.

"#TeamBreezy Jakarta karena alasan keamanan pertunjukan saya pada 25 juli nanti dijadwal ulang! Mari tetap sebarkan cinta di seluruh dunia! #Pray4Peace," tulisnya via akun @chrisbrown, Rabu (22/7/2015).

Chris Brown

Padahal, pihak penyelenggara konser Chris Brown di Indonesia telah menyiapkan sebanyak 10.000 tiket yang dijual berkisar antara Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta.

hollywoodlife.com

Entah apa yang yang menyebabkan pihak Chris Brown merasa tidak aman, namun ini bukan pertama kalinya artis internasional membatalkan konsernya di Indonesia tahun ini. Belum lama, Maroon 5 juga batal menggelar konser, namun dengan alasan yang berbeda. (Gul/Ade)

Baca juga: Cek Jadwal Konser Musik di Indonesia Juli-September 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.