Sukses

Reaksi Kim Kardashian Temukan Foto Intim Kanye West-Amber Rose

Kim Kardashian tak sengaja menemukan foto intim Kanye West dengan mantan kekasihnya, Amber Rose.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West kembali dihantui masa lalu. Kim Kardashian dikabarkan begitu marah setelah menemukan foto intim Amber Rose di komputer pribadi Kanye West.

Pasalnya Amber Rose merupakan mantan kekasih Kanye West sebelum resmi menikah dengan Kim Kardashian. Dilansir laman Mirror, Rabu (22/7/2015), ibu North West itu menemukan suaminya membuka laman Instagram Amber Rose.

Kim Kardashian hamil anak keduanya. (foto: mirror.co.uk)

"Kim menemukan Kanye sedang melihat laman Instagram Amber. Itu benar-benar menghancurkan kenyamanannya. Dia (Kanye West) merasa istrinya langsung bertingkah aneh," kata seorang sumber.

Tak hanya itu, Kim Kardashian juga melihat beberapa foto intim serta seksi Amber Rose masih tersimpan di folder komputer Kanye West. Bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut merasa dirinya dikhianati selama ini. Kim kabarnya sudah tak percaya dengan suaminya.

Amber Rose. (foto: mirror.co.uk)

"Kim juga menemukan foto serta video lama Kanye begitu intim dengan mantan kekasihnya. Kim langsung menangis tersedu-sedu dan menghadap ke Kanye, untuk bilang dia telah dikhianati. Dia menengaskan tidak ada hal lain daripada ini yang menjadi masalah besar," lanjut sumber.

Sejak saat itu, Kim Kardashian kabarnya ingin mengubah bentuk badannya agar tak sama dengan Amber Rose. Wanita berusia 34 tahun tersebut bilang kepada teman-temannya kalau istri Wiz Khalifa ini menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

Kim Kardashian-Kanye West

Kanye West berpacaran selama dua tahun dengan Amber Rose. Namun mereka memilih memutuskan hubungan pada 2010. Kim Kardashian pun sempat disebut-sebut menjadi penyebab utama putusnya kisah cinta Kanye West dan Amber Rose. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.