Sukses

Iggy Azalea Ditangkap Polisi, Tapi...

Polisi tidak mengakui kalau di belakang kemudi mobil tersebut adalah Iggy Azalea.

Liputan6.com, Los Angeles Pada Senin (20/7/2015) lalu, penyanyi Iggy Azalea mengemudi mobil hitam di kawasan Beverly Hills. Menurut Tmz.com yang dilansir Dailymail, Rabu (22/7/2015) rapper asal Australia tersebut diberhentikan oleh polisi Los Angeles saat membelok ke arah kiri.

Namun, polisi tidak mengakui kalau di belakang kemudi mobil tersebut adalah Iggy Azalea. Tak lama kemudian, pihak berwajib itu pun melepaskannya. 

Iggy Azalea (dailymail)

Padahal, Iggy Azalea terlihat mengobrol dengan petugas saat duduk di kemudi jet SUV hitam. Ia tampak mengenakan kacamata hitam.

Belum lama ini, penyanyi yang memiliki nama asli Amethyst Amelia Kelly memamerkan tubuh barunya setelah menjalani operasi payudara. Ia menjadi salah satu bintang iklan pakaian dalam bermerek Bonds.

Iggy Azalea (dailymail)

Label Australia tersebut merayakan ulangtahunnya ke-100. Iggy Azalea pun berpose dalam berbagai bra dan celana dalam seksi.

Sementara, kekasih Iggy Azalea, Nick Young baru-baru ini dituntut seorang wanita dengan tuduhan memperkosa pada 2011 lalu. Nick pun digugat sebesar USD 3 juta atau setara dengan Rp 40 miliar. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.