Sukses

Ada yang Tewas di Rumah, Demi Moore Malah Asyik Jalan-Jalan

Demi Moore tampak menenteng barang belanjaan bersama putrinya

Liputan6.com, Los Angeles Demi Moore sangat syok ketika seorang pria yang bukan kerabatnya ditemukan mengambang di kolam renang rumahnya di Los Angeles 19 Juli lalu.

Lelaki 21 tahun tersebut meninggal setelah terpeleset dan tidak bisa berenang. Meski sempat mendapat perawatan medis, pria yang kemudian diidentifikasi sebagai Steven Valle itu meninggal dunia.



Namun hal itu rupanya tidak mengurungkan niatnya untuk bersenang-senang. Moore dan putrinya, Scout dan Tallulah tampak jalan-jalan dan berbelanja di Prada dan Lavin, New York.

Ini adalah pertama kalinya bintang G.I Jane tersebut menampakkan diri sejak rumahnya dipenuhi petugas dan penyidik kepolisian demikian laporan Mirror.co.uk belum lama ini. Kemungkinan besar, rumah Moore tersebut akan dijual di kemudian hari.

Dailymail

Moore tampak mengenakan kacamata dan topi untuk menyamarkan wajahnya yang entah mengapa terlihat sangat berbeda. Wajahnya tampak sedikit berjerawat dan berkerut.

baca juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Demi Moore

Demi menenteng segelas minuman dan bercengkerama dengan Scout. Anak perempuannya itu memang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-24, maka Moore memanjakannya dengan membeli produk-produk mahal untuk sang putri.

Dailymail

Demi Moore adalah aktris Hollywood yang telah memiliki nama besar, namun begitu entah Scout dan Tallulah akan mengikuti jejaknya atau tidak. (Put/fei)

Dailymail.co.uk

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.