Sukses

Arla dan Unique Priscilla

UNIQUE Priscilla Mauretha bahagia menjalani kehidupan barunya. Terlebih dalam keseharian mantan istri Bucek Depp itu yang kini didampingi Arla Ailani Muchtar, anaknya. Ditemui tim <i>Kasak Kusuk</i> di sebuah restoran di Jakarta, belum lama ini, Cilla--biasa Unique--disapa dan Arla tampak ceria. Mer...

UNIQUE Priscilla Mauretha bahagia menjalani kehidupan barunya. Terlebih dalam keseharian mantan istri Bucek Depp itu yang kini didampingi Arla Ailani Muchtar, anaknya. Ditemui tim Kasak Kusuk di sebuah restoran di Jakarta, belum lama ini, Cilla--biasa Unique--disapa dan Arla tampak ceria. Mereka bercengkerama bareng tiga temannya: Fanny, Mira, dan Lisa. Arla hari itu cukup bawel. Ia juga lumayan cerdas menjawab pernyataan sang bunda. Dan jawaban anaknya cukup membuat Cilla tertawa. Arla mengaku sayang sekali kepada ibunya. "Aku kalau punya banyak uang, mau bikinin mama kantor sendiri," ujar dia. Niat itu diutarakan agar sang bunda tak sering keluar buat syuting. Di kesempatan itu, Mira meledek Cilla. Meski terlihat bahagia, Cilla menyimpan kepedihan mendalam. "Jangan dikira tertawa senang. Sebenarnya dia tertawa dalam duka," kata wanita bertubuh subur ini. Tapi tetap terhibur kan sama Arla!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.