Sukses

Blink 182 Angkat Matt Skiba Jadi Personel Tetap

Mark Hoppus akhirnya mentasihkan Matt Skiba jadi personel permanen Blink-182.

Liputan6.com, London Perpecahan Blink 182 yang berbuntut pada tertundanya album ketujuh mereka akhirnya menemukan titik terang.

Setelah menendang salah satu penemunya, Tom DeLonge, Mark Hoppus sebagai leader dikabarkan resmi melantik personel Alkaline Trio, Matt Skiba, sebagai personel pengganti.

Sebuah interview dengan Alternative Nation baru-baru ini juga menyebutkan jika Matt sudah diwanti-wanti Mark untuk bersiap menghadapi serangan para penggemar Tom.

"Di dunia punk rock, belum pernah ada peristiwa seperti ini. Ketika aku baru mempelajari lagu-lagu Blink-182, Mark sempat bercanda, 'Tak usah khawatir, mereka akan memperhatikan dan menghakimimu," ungkap Matt soal kehadirannya sebagai pengganti Blink 182.

Selain menjadi personel permanen Blink 182, Matt Skiba tercatat masih aktif sebagai vokalis sekaligus gitaris Alkaline Trio. Ia juga memiliki proyek ambisius bernama Matt Skiba And The Sekrets.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini