Sukses

Selamat Ulang Tahun ke-25 Aham Sharma

Aham Sharma merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Rabu (22/7/2015). Selamat ulang tahun, Aham.

Liputan6.com, Jakarta Aham Sharma merayakan ulang tahun ke-25 pada hari ini Rabu (22/7/2015). Pemeran Karna `Mahabarata` tersebut memang memiliki banyak fans. Apalagi setelah ia sempat datang ke Indonesia. Di hari bahagianya ini, akun Twitter pribadi milik pria tampan ini banjir ucapan selamat ulang tahun.

sumber foto: Instagram Aham Sharma

Ya, Aham menyempatkan diri untuk membalas Tweet penggemarnya. Meskipun hanya berisi ucapan terima kasih atas perhatian dan waktu penggemarnya, pria itu tak jarang menulis tag nama orang yang memberi ucapan.

"Selamat ulang tahun kepada Aham Sharma, orang terbaik yang pernah kukenal. Kami mencintai integritasmu yang mengagumkan dan hidupmu adalah untuk dirayakan. Ini semua untukmu, superhero," tulis salah seorang fans yang kemudian dibalas Aham.

"Hai @roshinimay... terima kasih! God Bless You!

sumber foto: Instagram Aham Sharma

Tahukah Anda? Aham Sharma, sebelum tenar menjadi seorang aktor mendalami pekerjaan sebagai insinyur. Pria asal Bihar, India tersebut pertama kali muncul dalam serial televisi Chand Ke Paar Chalo. Setelah itu, barulah ia membintangi Karna dalam serial mitologi Mahabarata. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini