Sukses

Taeyeon Dapat Kritikan Pedas saat Girls Generation Manggung

Taeyeon mendapatkan kritikan pedas saat tampil bersama Girls Generation. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation kembali ke dunia hiburan dengan proyek musik terbarunya bertajuk Party. Kehadiran Girls Generation itu tentu saja disambut meriah penggemarnya yang disebut SONE.

Sayangnya, penampilan pertama Taeyeon bersama Girls Generation dalam acara musik ternama Inkigayo baru-baru ini justru mendapatkan kritikan. Taeyeon yang merupakan pemimpin Girls Generation tampak tak mood dengan koreografi yang tak bersemangat.

Dalam videonya, Taeyeon terlihat menunjukkan wajah tak bersahabat. Padahal, personel Girls Generation lainnya tampak antusias dengan senyuman yang selalu menghiasi wajah mereka, diwartakan Instiz, Rabu (22/7/2015).

Penggemar pun memberikan komentar beragam mengenai Taeyeon yang dianggap tak profesional. Mereka menyebut jika Taeyeon seharusnya bisa tampil lebih baik.

"Mungkin saja Taeyeon beranggapan jika ia telah cukup kaya. Jadi, untuk apa kerja keras lagi," tulis pengguna [+115, -11].

"Saya tak tahu tentang SNSD dan profesionalisme. Tapi, saya menonton penampilan Girls Generation di acara musik itu, penampilan Taeyeon sangat jelek," tambah pengguna [+109, -8].

Taeyeon memang dianggap bermasalah dengan sikapnya di atas panggung. Namun, ada juga penggemar lain yang menyebutkan, Taeyeon hanya menunjukkan jati dirinya.

"Dalam video, sepertinya tak ada masalah dengan penampilan Taeyeon. Namun, sikap Taeyeon dianggap menimbulkan kontroversi hingga masalah ini pun menjadi sensitif," tulis jj, salah satu netizen yang membela Taeyeon.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini