Sukses

Firasat Suami Sebelum Iceu Wong Meninggal Dunia

Tak banyak yang tahu kalau Iceu Wong menderita penyakit kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Iceu Wong cukup mengejutkan panggung hiburan Tanah Air. Apalagi, tak banyak yang tahu perihal penyakit kanker payudara yang diidap pelantun Pacar Lima Langkah ini.

Namun, sebelum kepergiannya, Iceu Wong sempat meninggalkan firasat. Hal itu diutarakan oleh suami Iceu, Gesit Asmoro Bangun. Katanya, wanita 30 tahun itu sempat meminta semua keluarga untuk datang di hari Lebaran. Tak lupa Iceu pun melakukan foto bersama keluarga besarnya.

Iceu Wong (Twitter)

"Ada (firasat). Salah satunya, pada saat Lebaran. Dia kepengin difoto sama seluruh keluarganya. Dia datangkan seluruh keluarganya, padahal dia lagi sakit," kata Gesit saat dihubungi via telepon, Rabu (22/7/2015).

Selain itu, firasat lain yang dirasakan Gesit, ketika Iceu Wong meminta supaya dimaafkan kesalahannya. Di momen itu juga Gesit dan Iceu saling memaafkan.

"Buat keluarga terutama saya suaminya, dia meminta maaf. Saya katakan sama-sama, nggak ada yang perlu untuk dimaafkan," terangnya.

Iceu Wong membawakan lagu Pacar Lima Langkah dalam acara Inbox SCTV (30/03/2014)

Barulah setelah itu kondisi Iceu langsung menurun dan membuatnya harus dirawat di rumah sakit. "Setelah H plus satu Lebaran, dia menurun (kondisinya) dan masuk ke rumah sakit," pungkas Gesit.

Iceu Wong meninggal dunia di RS Immanuel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7/2015) pagi pukul 04.00 WIB. Beberapa tahun terakhir Iceu mengidap sakit kanker payudara. Jasad pedangdut 30 tahun itu dikebumikan di TPU Rancaekek Bandung.

Nama Iceu Wong mulai tenar setelah menyanyikan lagu `Pacar Lima Langkah`. Pemilik nama Iceu Srimulyati ini lahir di Bandung, 29 Agustus 1984. Selain `Pacar Lima Langkah`, Iceu juga pernah merilis single Burung Saya dan Woles Aja. Iceu Wong meninggalkan seorang suami dan satu anak bernama Sabrina Vania Octaniyani. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini