Sukses

Justin Bieber: Aku Bukan Buronan Internasional Lagi

Justin Bieber akhirnya bisa menginjakkan dirinya lagi ke negara Argentina tanpa harus dikawal polisi, atau pun dikejar interpol.

Liputan6.com, Buenos Aires Justin Bieber akhirnya bisa menginjakkan jadinya lagi ke negara Argentina tanpa harus dikawal polisi, atau pun dikejar interpol. Bahkan surat perintah penangkapannya pun sudah dihapus dari sistem.

Hal itu terjadi atas perintah pengadilan Argentina yang sudah memberitahu pihak interpol. Sehingga, dikabarkan Tmz.com, Selasa (21/7/2015) pelantun Baby ini bisa sesuka hatinya datang ke negeri Tango tersebut.

baca juga: Justin Bieber jadi Buronan di ArgentinaJustin Bieber (Foto: Mirror.co.uk)

Sebelumnya, Justin Bieber menjadi buronan di Argentina karena telah memerintahkan pengawalnya untuk menyerang fotografer bernama Diego Pesoa pada 2013 lalu saat mengambil gambar mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Peristiwa itu terjadi saat Bieber baru keluar dari sebuah klub malam di Buenos Aires.

Justin Bieber (Foto: Dailymail)

baca juga: Justin Bieber Punya 60 Hari Sebelum Dijemput Paksa Interpol

Akibatnya, peristiwa itu pun berakhir dipengadilan. Justin Bieber pun mendapat panggilan dari hakim kota, sayangnya ia tak memenuhi panggilan tersebut. Tentu saja itu membuat pihak pengadilan geram.

Sejak itu, nama Justin Bieber pun resmi diblokir dari Argentina. Ia tak boleh datang, apalagi melakukan perjalanan di sana. Tetapi hal itu kini tak berlaku lagi.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini