Sukses

Lucunya Baim Wong Dikucir Seperti Bocah Ini

Ada-ada saja tingkah Baim Wong kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong punya banyak cara untuk membuat orang tertawa, salah satunya dengan unggahan fotonya yang berikut ini. Baim bergaya seperti anak kecil dengan kucir tinggi di atas kepalanya. Yuk, cek fotonya.

Ceritanya Baim sedang berada di salon untuk merapikan rambutnya. Baim tengah dalam proses potong rambut ketika mengabadikan fotonya. Rambut Baim yang diberi krim tampak seperti kucir di atas kepalanya.

sumber foto: Instagram Baim Wong


"aku merasa seperti kamu," tulis Baim dalam bahasa Inggris pada unggahannya sore itu via Instagram.

Hal itu kemudian menjadi ide mantan kekasih Marshanda tersebut untuk membuat lelucon. Foto seorang anak kecil dengan kucir tinggi dibuat kolase, namun si bocah memang benar-benar dikucir.

baca juga: Selain Akting, Baim Wong Berjualan Mentega Warisan Keluarga

sumber foto: Instagram Baim Wong


Wajah malas Baim tampak di sebelah kiri, sedang gambar si bocah dengan dengan ekspresi datar ada di sebelah kanan. Namun sayang, bocah ini tak disebutkan identitasnya oleh pesinetron tampan tersebut. Banyak fans yang memuji ketampanan Baim meski dalam pose demikian. Baim justru mendapat banyak komentar dan tanda suka. (Put/Ade)

Baim Wong memerankan Soekarno dalam film Jenderal Soedirman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.