Sukses

Ultah Robin Williams, Anak Tutup Akun Media Sosial

Robin Williams merayakan ulang tahunnya ke-64, pada 21 Juli.

Liputan6.com, Los Angeles Robin Williams merayakan ulang tahunnya ke-64, Selasa (21/7/2015) kemarin. Di hari kelahiran sang ayah, Zelda Williams justru menutup akun media sosialnya.

"Saya akan beristirahat dari media sosial dalam beberapa minggu ke depan. Ini adalah waktu yang lebih baik untuk menerima pendapat atau sentimen orang lain dari jarak jauh, dan saya menghargai pemahaman Anda," tulis Zelda Williams, seperti dilansir Abcnews.com, Selasa (21/7/2015).

WashingtonTimes.com

Zelda kembali melanjutkan, "Dalam ketiadaan saya, saya mengerti akan ada orang-orang yang ingin meninggalkan pesan tentang ayah saya, tapi tolong mencoba untuk menghormati. Karena saya tidak akan berada di sini untuk menghapus. Tapi bagaimanapun terima kasih teman."

Mrs. Doubtfire (1993). Usai bercerai dengan istrinya, Daniel Hillard (Robin Williams) mengaku kangen dengan anak-anaknya yang diasuh oleh istrinya. Iapun rela menyamar menjadi seorang pengasuh bernama Mrs. Doubtfire di kediaman istrinya (Istimewa)

Sebelum benar-benar dihapus, Zelda Williams kembali memposting lelucon di Twitternya lagi. "Terima kasih untuk semua pikiran baik. Mengambil istirahat sebentar. Jangan membakar rumah sementara saya pergi!"

www.geeksandcleats.com

Robin Williams mengakhiri hidupnya pada Agustus 2014 lalu dengan bunuh diri. Segera setelah itu, Zelda beristirahat dari media sosial lantaran ada beberapa komentar negatif atas ayahnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini