Sukses

Meme Lucu Anak Gisel-Gading Tanggapi Chris Brown Batal Konser

Seperti apa ekspresi lucu anak Gisel dan Gading Marten soal Chris Brown batal konser?

Liputan6.com, Jakarta Chris Brown dikabarkan kembali batal menggelar konsernya di Indonesia yang sedianya berlangsung pada 25 Juli 2015. Kabar ini disampaikan langsung oleh Chris Brown melalui akun Twitter pribadinya. Faktor keamanan menjadi alasan konsernya tersebut tak jadi diselenggarakan.

Mendengar kabar tersebut, ribuan fans pun mendadak heboh. Rupanya batalnya konser Chris Brown juga sudah sampai ke telinga Gading Marten. Presenter kondang ini pun membuat sebuah meme dengan ekspresi lucu putri kecilnya, Gempita.

 Chris Brown [Foto: Fox News]

Hal itu tampak di akun Instagram pribadi Gading Marten, Rabu (22/7/2015). Gading mengunggah foto ekspresi Gempita yang begitu lucu sambil menutup mata dengan mulut terbuka. Rol rambut pun terlihat menggulung di rambut Gempita.

Baca juga:  Chris Brown Batal Konser Lagi di Indonesia

Anak Gading Marten dan Gisel, Gempita Noura Marten. (foto: instagram.com/gadiiing)

Putri Gisel dan Gading itu seolah mengatakan, "Chris Brown ga jadi lagi...deeehhhh capee deee...." Ekspresi Gempita dengan pernyataan yang dibuat Gading benar-benar sesuai. Keterangan fotonya pun juga menggelitik tawa.

"Nonton Chris Salam aje daaahh!" begitu tulis Gading Marten sebagai keterangan fotonya. Chris Salam merupakan adik dari Roy Marten dan Rudy Salam yang tak lain adalah paman dari Gading.

Gisel mengaku bahagia menjadi seorang ibu, Jakarta, Senin (18/5/2015). Gisel bersama bayinya saat menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta Barat. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dalam sekejap meme Gempita itu diberi tanda likes lebih dari 14 ribu. Banyak komentar yang menyebutkan wajah Gempi begitu lucu dan juga menggemaskan. Pasalnya, untuk kesekian kalinya Chris Brown harus batal tampil di Tanah Air. (Fir/Ade)

Baca juga: Chris Brown Umumkan Konser Batal, Ini Kata Promotor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.