Sukses

Saat Kecil Ariel Tatum Sebut Namanya Sendiri `Ayin`

Ariel Tatum menceritakan nama panggilannya yang tak bisa menyebutkan Ariel, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Masa kecil menjadi momen berharga yang sulit dilupakan. Saat itu pula banyak kejadian lucu terjadi termasuk soal salah mengeja nama sendiri. Hal inilah yang dialami artis cantik Ariel Tatum.

Seolah ingin mengenang masa kecilnya, Ariel Tatum pun mengunggah fotonya saat masih kanak-kanak di akun Instagram pribadinya, Selasa (21/7/2015). Cewek yang dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini pun rupanya memanggil dirinya dengan nama Ayin bukan Ariel.

Ariel Tatum saat kecil memperkenalkan dirinya dengan nama Ayin. (foto: instagram.com/arieltatum)

Hal tersebut lantaran Ariel Tatum sulit megucapkan namanya sendiri dengan panggilan Ariel. "Pada jaman ketika ditanya namanya siapa, gw jawab Ayiiinnn (because saying Ariel was surprisingly too hard for me), beserta ekspresi tersebut," kata Ariel Tatum.

Di foto yang diunggahnya, tampak Ariel Tatum meringis memperlihatkan giginya. Ia tampil cantik dengan pakaian serta bando kain putih. Ariel Tatum terlihat menggendong boneka putih dengan pose tak melihat ke arah kamera.

Foto masa kecil Ariel Tatum saat masih berusia 5 tahun. (foto: instagram.com/arieltatum)

Ini bukan kali pertama Ariel Tatum mengunggah foto dirinya saat masih kecil. Sebelumnya cewek yang pernah duet dengan Ari Lasso tersebut menunjukkan wajahnya saat berumur 5 tahun. Kala itu, Ariel Tatum mengatakan sudah pandai berpose sejak kecil. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.