Sukses

Kevin Julio Nangis di Pusara Ayah

Lebaran memang dijadikan momen untuk kumpul keluarga, tak terkecuali Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran memang dijadikan momen untuk kumpul keluarga, tak terkecuali Kevin Julio. Namun, Idul Fitri kali ini dirasakannya berbeda. Hal itu lantaran sang ayah, Candra Hikmawan tak lagi berada di sisinya.

Candra Hikmawan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo, 13 Desember 2014 lalu lantaran ditabrak seorang pria yang diduga mabuk. Untuk melepas rindunya, Kevin Julio pun berziarah ke makam sang ayah.

Kevin Julio mengaku cukup puas dengan jalannya sidang perdana kasus dugaan tabrak lari ayahnya, Asep Candra Hikmawan.

Ditemani sang ibu, pemeran Tristan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun berdoa di depan makam. Kevin Julio pun tak kuasa menahan air matanya.

"Aku kangen papa. Waktu nyekar, aku sama mama nangis di makam papa. Seharusnya lebaran ini bisa kumpul bersama. Tapi aku kehilangan papa," ujar Kevin Julio, di lokasi syuting GGS, kawasan Cibubur, Jakarta, Rabu (22/7/2015).

Kevin Julio berfoto bersama dengan para fansnya disela program Ngedate Bareng Artis yang diselenggarakan oleh Liputan6.com, Jakarta, Rabu (1/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kenangan indah Kevin Julio dengan orangtua laki-lakinya semasa hidup adalah makan bersama di hari Lebaran. Sambil menyantap masakan sang nenek, mereka saling bercanda.

"Paling kangen sama papa, ya waktu lebaran gini. Biasanya kita makan bareng-bareng sama papa makan masakan nenek. Papa juga suka bantuin nenek masak," tandas Kevin Julio.(Fac/Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.