Sukses

Refund Tiket Konser Chris Brown‬ Dilakukan 3 Agustus 2015

Panitia belum mengetahui apakah ada penjadwalan ulang untuk konser Chris Brown.

Liputan6.com, Jakarta Konser Chris Brown di Indonesia yang sedianya dilangsungkan pada 25 Juli 2015 dipastikan batal. Meski begitu, calon penonton yang sudah terlanjur membeli tiket tak perlu khawatir karena panitia akan mengembalikan uang tiket tersebut.

"Untuk refund tiket bisa dilakukan mulai 3 Agustus 2015 dengan pihak Trology Live. Informasi lebih lanjut akan kami beri tahu secepatnya," ujar perwakilan E-Motion selaku promotor, Rangga saat dihubungi via telpon, Rabu (22/7/2015).

Rangga sebelumnya menginformasikan bahwa pembatalan konser Chris Brown lantaran adanya kasus di Tolikara Papua pada 17 Juli kemarin. Ketika disinggung adanya kemungkinan penjadwalan ulang konser Chris Brown, Rangga menjawab, "Pembatalan konser sudah pasti. Tapi kami belum tahu apakah ada penjadwalan ulang."

‪Seperti diketahui, Chris Browm dijadwalkan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong pada 25 Juli 2015. Sebelumnya promotor telah menyediakan 10 ribu tiket yang dibagi menjadi lima kelas. Di antaranya Rp750 ribu untuk kelas silver, Rp1 juta (festival), Rp1,25 juta (gold), Rp1,75 juta (VIP) dan Rp2,5 juta (platinum).‬

Ini bukan pertama kalinya artis internasional membatalkan konsernya di Indonesia tahun ini. Belum lama ini, Maroon 5 juga juga batal menggelar konser di Tanah Air. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.