Sukses

Duh, Opor Ayam Venna Melinda Tak Laku Saat Lebaran

Libur Lebaran, Venna Melinda berencana berlibur ke Bali bareng dua putranya, Verrell dan Attala.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu, Venna Melinda juga menyiapkan aneka makanan saat Lebaran. Tentunya, ada opor ayam dan ketupat yang jadi hidangan khas saat Idul Fitri. Sayang, Venna mengaku opor ayam buatannya sepi peminat di tahun ini.

"Kemarin yang gagal opor ayamnya. Yang laku baksonya, anak-anak lebih senang bakso," kata Venna di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Venna Melinda

Selain makanan khas, Venna juga punya tradisi lain saat Lebaran. Biasanya, wanita yang juga anggota dewan ini bersama anak-anaknya pergi liburan. Tahun ini, mereka berencana pergi ke Bali.

"Memang biasanya ke Bali. Nah, tahun ini aku ada kerjaan di sana. Ya sudah sekalian liburan saja, anak-anak aku belikan tiket juga. Rencananya tiga hari di sana," imbuh Venna.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

Untungnya, keinginan Venna didukung penuh oleh mantan suami, Ivan Fadilla. Seperti diketahui, Ivan yang memegang hak asuh Verrel dan Attala. "Masih Ivan mendukung kok," kata Venna. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini