Sukses

Penjahat Utama Film Spectre Repotkan James Bond di Trailer Baru

Ada lebih banyak adegan aksi dan penjahat yang merepotkan James Bond di trailer baru Spectre.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer panjang terbaru untuk film James Bond ke-24 yang bertajuk Spectre, kini telah tiba di dunia maya. Di situ, videonya menampilkan lebih banyak adegan aksi dan penjahat yang diperankan oleh Christoph Waltz.

Cuplikan dalam video kali ini, dibuka dengan penampilan James Bond (Daniel Craig) yang dipertanyakan oleh M (Ralph Fiennes) mengenai misi sang agen 007 yang tidak sah di Mexico City, Meksiko.

Spectre

Dibantu oleh Eve Moneypenny (Naomie Harris) dan Q (Ben Whishaw), James Bond kemudian mencoba untuk mencari tahu organisasi macam apakah Spectre itu.

Pencariannya itu membawanya ke sosok bernama Franz Oberhauser (Waltz), yang mengatakan kepada Bond, "Inilah aku, James... Penulis semua rasa sakitmu." Video baru ini juga menawarkan sekilas karakter misterius yang dimainkan oleh aktor serial Sherlock, Andrew Scott.

James Bond, Spectre

Dalam film James Bond ke-24 ini, pesan dari masa lalu membuat sang agen 007 menantang bahaya demi mengungkap kebenaran yang mengerikan dari organisasi jahat Spectre. M pun terlibat pertempuran politik supaya dinas agen rahasia tetap utuh.

Sam Mendes kembali berada di belakang kamera dengan menjadi sutradara. Lea Seydoux bergabung sebagai Madeleine Swann, seorang dokter dan putri seorang pembunuh profesional.

Beberapa anggota kru memberikan komentarnya di video film terbaru James Bond, Spectre.

Monica Bellucci memainkan sosok bernama Lucia Sciarra, seorang wanita yang menjadi janda setelah suaminya dibunuh Mafia. Sementara itu, aktris Stephanie Sigman memerankan Estrella, seorang wanita misterius yang bertemu Bond saat berada di Meksiko.

Spectre menjadi film terakhir Sam Mendes sebagai sutradara frachise James Bond. Kabarnya, Daniel Craig juga tampil untuk terakhir kalinya sebagai sang agen 007. Film aksi mata-mata ini siap diputar di bioskop Amerika Serikat pada 6 November 2015 mendatang. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini