Sukses

Foto Vicky Shu Berhijab Ini Gemparkan Fans di Media Sosial

Vicky Shu menunjukkan foto saat dirinya tampil cantik mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu, salah satu penyanyi yang digandrungi banyak penggemar. Paras cantiknya serta suara emasnya membuatnya begitu diidolakan. Vicky Shu pun juga selalu punya cara agar penampilannya tak terlihat membosankan di hadapan fans.

Jika belakangan Vicky Shu terlihat lebih fresh dengan potongan rambut pendek berponi, sekarang ada hal berbeda yang ditunjukkannya. Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Vicku Shu tampil cantik mengenakan hijab yang menutup rambutnya tersebut.

Vicky Shu saat mengunjungi Klenteng Kuan Sing Bio, Tuban

Vicky Shu mengenakan hijab bernuansa biru kehijauan. Riasan wajahnya pun tampak natural. Sontak foto berhijab Vicky Shu ini menggemparkan para penggemarnya di media sosial khususnya di Instagram. Banyak yang memuji kecantikannya memakai hijab.

Vicky Shu memperlihatkan penampilan cantiknya mengenakan hijab. (foto: instagram.com/vickyshu)

Akun @tadar_93 menuliskan komentar, "Cantiknya hamba allah ini." Sedangkan akun lainnya yakni @girlhotindo mengatakan, "Alhamdulillah cantik banget." Ada juga yang menuturkan, "masha Allah bidadari," akun @namakuaga.

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Vicky shu tampil dalam balutan kebaya kuning, Senin (11/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Pelantun single Pokoke Joget itu hanya menuliskan keterangan foto dengan memberi emoticon bergambar tangan seperti meminta maaf. Memang ini bukan kali pertama Vicky Shu mengunggah foto mengenakan hijab. Sebelumnya, ia memperlihatkan menutup auratnya saat hendak tampil di acara pagelaran fesyen Ramadan di Bandung.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.