Sukses

Malas-malasan, Ricky Cuaca Malah Turun Berat Badan

Selama libur lebaran, Ricky Cuaca menghabiskan waktu dengan menonton DVD drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Cuaca sempat merencanakan libur Idul Fitri dengan berjalan-jalan ke Bali. Namun karena adanya letusan Gunung Raung, rencana itu pun dibatalkan.

Meski mengaku sedikit kecewa, namun dari kejadian tersebut Ricky justru mendapatkan berkah tersendiri. Pemeran Tobi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini bisa bermalas-malasan di rumah.

Ricky Cuaca [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dia mengaku menemukan metode baru untuk menurunkan berat badannya saat libur lebaran kemarin. Dampaknya pun bisa dirasakan, berat badan pria gempal ini turun beberapa kilogram.

"Liburan gue nonton DVD drama Korea melulu, akhirnya malas gerak, malas makan dan di kamar saja. Nonton DVD yang serialnya lama-lama, mata gue pun melek dan nggak kemana-mana, alhasil berat badan gue kok malah berkirang," cerita Ricky Cuaca saat ditemui di lokasi syuting GGS di kawasan Cibubur, Jakarta, Rabu (22/7/2015).

Ricky Cuaca [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ricky juga mengatakan bahwa sang ibunda tercinta menyuruhnya untuk menurunkan berat badannya. Meski diakui hal tersebut cukup sulit dilakukan olehnya.

"Ya mama gue rewel banget, nyuruh gue nurunin berat badan. Tapi ya mereka mengerti karakter gue memang kayak begini. Intinya lo sehat saja deh. Jangan makan yang macam-macam," tutur Ricky Cuaca. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini