Sukses

Madonna: Saya Seperti Picasso

"Saya suka membandingkan diri saya dengan seniman lain seperti Picasso," ujar Madonna.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna terus berkarya meski usianya sudah tak muda lagi. Penyanyi 56 tahun tersebut juga bersikeras akan terus bekerja hingga nafas terakhirnya.

"Saya suka membandingkan diri saya dengan seniman lain seperti Picasso," ujarnya kepada The Canadian Press baru-baru ini.

Madonna

"Dia terus melukis sampai hari dia meninggal. Kenapa? Saya rasa dia terilhami untuk melakukannya. Hidup telah mengilhaminya, jadi dia harus tetap mengekspresikan diri, dan itulah yang saya rasakan," jelas Madonna.

Madonna

Madonna baru saja meluncurkan album terbarunya Rebel Heart. Banyak yang menganggapnya sudah terlalu tua untuk berkarier sebagai artis pop. Namun ia tak memperdulikannya.

Baca juga: Diplo Sebut Madonna Terlalu Dipandang Sebelah Mata

Rebel Heart, album terbaru Madonna.

"Saya rasa tak ada tanggal kedarluarsa untuk kreativitas. Saya rasa kau terus melakukannya sampai kau tak punya apapun lagi untuk dikatakan," kata Madonna. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.