Sukses

Boruto: Naruto the Movie Bakal Jawab Misteri Orangtua Mitsuki

Misteri yang menjadi pertanyaan beberapa fans Naruto perihal orangtua Mitsuki dijanjikan bakal terjawab dalam Boruto: Naruto the Movie.

Liputan6.com, Tokyo Situs resmi anime layar lebar Boruto: Naruto the Movie baru saja mengunggah sebuah iklan berdurasi 15 detik pada Rabu (22/7/2015) kemarin. Salah satu misteri yang menjadi pertanyaan beberapa fans pun dijanjikan bakal terjawab dalam film ini.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu, video iklan tersebut nantinya akan mengungkap identitas orangtua Mitsuki. Selain itu, terdengar juga alunan lagu Diver yang dinyanyikan KANA-BOON sebagai tema film ini.

Sebelum isi soundtrack Boruto: Naruto the Movie, para personel Kana-Boon merupakan fans berat manga Naruto.

Cuplikan adegan dalam video ini dibuka dengan aksi Sarada yang tengah menghajar lawannya dalam pertandingan untuk sebuah ujian. Terdapat juga teks yang artinya, "Sel tiga orang generasi baru!"

Sarada lalu mengajak Boruto menunjukkan jati diri mereka sebagai anak dari tokoh terkemuka dalam kisah Naruto. Tiba-tiba, Mitsuki berbicara kepada mereka untuk tidak melupakannya.

Tampilan seluruh tubuh tiga karakter utama anime layar lebar Boruto: Naruto the Movie telah dirilis.

Boruto pun bertanya kepada Mitsuki perihal orangtua teman satu timnya itu secara langsung. Mitsuki yang ternyata sangat ramah dan sedikit flamboyan, menyebut nama orangtuanya. Namun nama tersebut disensor oleh studio demi menghindari spoiler.

Mendengar nama yang disebutkan, Boruto pun terdengar sangat terkejut. Teks dalam video ini lalu menjanjikan bahwa 'kebenaran menakjubkan' tersebut akan dimunculkan di bioskop.

Mitsuki pertama kali diperkenalkan pada bulan April 2015 lalu. Ia adalah karakter baru yang tidak ditampilkan dalam manga asli, namun sempat muncul di manga pendek Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring yang merupakan sekuel kisah Naruto.

Karakter baru dalam Boruto -Naruto the Movie- yang bernama Mitsuki memiliki misteri tersendiri.

Yuko Sanpei tampil mengisi suara Boruto, dan Kokoro Kikuchi menyuarakan Sarada. Junko Takeuchi kembali menghidupkan suara Naruto Uzumaki, dan Noriaki Sugiyama juga tampil lagi sebagai Sasuke Uchiha.

Selain itu, terdapat juga Ryuichi Kijima sebagai Mitsuki, Atsushi Abe sebagai Inojin Yamanaka, putra Sai dan Ino, Saori Hayami sebagai Himawari Uzumaki, adik dari Boruto, dan Hiroki Yasumoto sebagai Kinshiki. Ditambah juga ada Kensho Ono sebagai Shikadai Nara, putra Shikamaru Nara dan Temari, serta Daisuke Namikawa sebagai Momoshiki.

Desain poster untuk film Boruto: Naruto the Movie.

Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, serta kepala pengawas produksi film. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya itu berakhir.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.