Sukses

Begini Melanie Subono Rayakan Hari Anak

Melanie Subono yang sejak pagi sudah mengucapkan Selamat Hari Anak melalui akun Twitternya.

Liputan6.com, Jakarta Memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli banyak cara. Seperti Melanie Subono yang sejak pagi sudah mengucapkan melalui akun Twitternya.

Melanie Subono, bukan hanya sekedar mengucapkan Selamat Hari Anak saja, tapi sebagai seorang aktivis ia pun mencoba untuk membeberkan beberapa fakta mengenai anak.

melanie subono rayakan ultah ke-38

"1. SELAMAT HARI ANAK. 1 hari ini gue akan terus kasih fakta mengenai anak. Kalau peduli, silakan simak seharian & sebarkan #harianak #katamel," tulisnya di akun @melaniesubono.

Dalam postingan kedua, anak promotor Adri Subono ini kembali menulis, "2. Anak muda dan anak itu satu satunya harapan buat majuin dan menyelamatkan Negara ini saat yang tua udah gak ketolong #harianak #katamel."

Ilustrasi korban pelecehan seksual pada anak. Sumber: Istimewa

Melanie Subono pun tak bisa berhenti sampai di situ saja untuk menunjukkan kesedihannya terhadap nasib anak-anak Indonesia. Rasa keprihatinannya ini pun ia tuangkan dalam kata-kata.

"3. Skali lagi,fakta2 ini akan ada SEHARIAN.Silakan sebar jk peduli,kalo gak ya jgn br ikutan panik saat ada kasus2 anak #harianak #katamel," lanjutnya.

Ilustrasi korban pelecehan seksual pada anak. Sumber: Istimewa

Ia pun mengungkap fakta mengenai adanya trafficking yang terjadi pada anak-anak. "4. FAKTANYA ADALAH ampe hari ini ada 714.300 anak Indonesia menjadi BUDAK #stoptrafficking #stopperbudakkan #harianak #katamel @migrantcare."

Bukan itu saja, bahkan menurutnya Indonesia menjadi tempat tujuan para penjahat seksual pada anak. "8. Taukah kl skrg Indonesia jd satu tujuan ttinggi pjahat seksual anak di DUNIA? & sdh masuk 5 besar? #harianak #katamel @safechildhoods_."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini