Sukses

Kim Soo Hyun Terkenal, Keluarganya yang Hilang Pun Muncul

Tiba-tiba saja sejarah dan masa lalu pahit keluarga Kim Soo Hyun terkuak media, termasuk kisah sang ayah yang meninggalkannya.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Kim Soo Hyun menjaga kehidupan pribadinya agar tak terlau diketahui publik. Rupanya aktor yang bermain dalam Man from the Star itu semua ada cerita pahit mengenai keluarganya.

Semua itu terungkap ketika artis pendatang baru bernama Kim Juna mengaku dirinya sebagai adik dari Kim Soo Hyun. Sementara, Kim Soo Hyun menyebutkan dirinya adalah anak tunggal yang dilahirkan oleh ibunya.

Kim Soo Hyun [Foto: Marie Claire]

Kim Juna memang memiliki hubungan darah dengan Kim Soo Hyun karena memiliki ayah yang sama. Namun Kim Soo Hyun dan Kim Juna tak pernah bertemu atau berhubungan, diwartakan Nate, Kamis (23/7/2015).

"Kim Soo Hyun dan Kim Juna tak pernah saling berhubungan. Dia berharap adiknya akan melakukan hal yang positif. Kim Soo Hyun memang anak satu-satunya yang dilahirkan sang ibu. Wajar saja, jika Kim Soo Hyun menyebut dirinya seperti itu," ujar wakil drai Kim Soo Hyun, dilaporkan Naver.

Publik menilai Kim Juna hanya mengambil keuntungan dari nama besar Kim Soo Hyun. Buktinya, agensi yang mengasuh Kim Juna mengganti data diri artis baru itu dengan menambahkan nama Kim Soo Hyun sebagai kakak.

Kim Juna yang mengaku sebagai adik Kim Soo Hyun menjajal dunia hiburan.

"Ini merupakan awal yang sangat buruk bagi karier Kim Juna. Dia berharap namanya melambung tinggi dengan membonceng Kim Soo Hyun. Sayangnya, justru mebuat dirinya mendapatkan imej negatif," tulis akun bernomor [+1,934, -61].

"Kim Soo Hyun memang anak tunggal karena dilahirkan dan dibesarkan sang ibu seorang diri. Kim Soo Hyun hanya mmebagi nama keluarga ayahnya saja. Tapi, ayahnya dikabarkan meninggalkan Kim Soo Hyun dan ibunya untuk menikah lagi. Jadi, jangan pernah berkomentar negatif mengenai Kim Soo Hyun yang memang merasa dibuan oleh ayahnya. Setelah sukses dan terkenal, keluarga sang ayah ingin memgambil keuntungan," tambah [+235, -2]. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.