Sukses

Wajah Jennifer Lopez Tanpa Make Up

Jennifer Lopez dikenal sebagai salah satu wanita paling cantik di Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez dikenal sebagai salah satu wanita paling cantik di Hollywood. Tapi bagaimana jika ia tak mengenakan make up?

Wajah JLo --sapaan Jennifer Lopez-- tetap saja dikenali saat melangkah keluar dari gedung di New York City. Meski wanita berusia 45 tahun ini tak mengenakan make up--serta rambutnya ditata berantakan karena basah--ia tetap terlihat cantik.

Jennifer Lopez (dailymail.com)

Diwartakan Dailymail.com, Rabu (23/7/2015), JLo terlihat segar sepertinya ia baru keluar dari kamar mandi. Pemain film The Boy Next Door ini mengenakan kemeja lengan panjang kotak-kotak, dipadukan dengan celana pendek putih, sehingga kakinya yang panjang terlihat jelas.

JLo berada di NYC untuk film seri drama terbarunya, Shades of Blue. Ia berperan sebagai seorang agen FBI yang menyamar sebagai seorang ibu tunggal.

Jennifer Lopez (dailymail.com)

Rupanya, juri American Idol ini bukan hanya sebagai pemain, tapi juga produser eksekutif untuk 13 episode drama NBC yang mulai tayang 4 Juni 2015 lalu. Dan dalam kurun waktu enam bulan lagi, ia akan mengikuti jejak Mariah Carey yang memiliki residensi Las Vegas sendiri dengan Planet Hollywood Casino Anda Resort.

JLo pun membuat pengumuman besarnya itu pada Mei 2015 lalu. "Saya sudah mempersiapkan untuk saat ini seluruh hidup saya," tulisnya.(Mer/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.