Sukses

Girls Generation Ajak SONE Berpesta dalam Reality Show Baru

Personel Girls Generation mengajak penggemarnya yang disebut SONE berpesta dalam kegiatan sehari-hari dalam relaity show baru [Korea Herald]

 

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation tak hanya menelurkan karya terbarunya bertajuk Party baru-baru ini, tapi juga reality show bertajuk Channel Girls Generation. Girlband yang diasuh SM Entertainment itu mengajak penggemarnya yang disebut SONE berpesta dalam acara tersebut.

"Saat kami berdelapan berkumpul, sama saja seperti sebuah pesta yang tak ada hentinya," ujar Tiffany, diwartakan The Korea Herald, Kamis (23/7/2015).

"Kami merasa semua menjadi sangat menyenangkan saat berkumpul. Namun segmen solo kami di acara ini akan menunjukkan gaya kami yang beragam tapi tetap satu," tambah Tiffany.

Girls Generation tunjukkan suasana ceria dalam reality show yang dibintangi mereka dalam Channel Girls Generation

Seohyun mengungkapkan, reality show ini memang menunjukkan sisi asli dalam diri Girls Generation. "Kami seperti memiliki dua kehidupan, semuanya akan ditunjukkan di acara ini," ungkap Seohyun.

Rupanya semua yang diungkapkan Girls Generation memang terlihat di episode awal. Masing-masing personel Girls Generation harus menjawab pertanyaan. Selain itu, merekajuga menunjukkan foto memalukan mereka di depan publik.

 Suasana makin meriah setelah pemainan dalam relaity show Channel Girls Generation berlangsung.

Yuri bahkan membuat Yoona malu dengan membawa nama Lee Seung Gi, kekasih Yoona. Saat itu, Yuri seolah membeberkan pria idaman Yoona dengan memberikan sebuah teka-teki.

"Pria yang suka berpakaian rapi. Suka mengenakan kemeja putih. Lee Seung Gi," jawan Yuri asal. Mendengar itu, Yoona reflek memukul Yuri dengan bantal yang dibawanya dari belakang.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.