Sukses

Caitlyn Jenner Perlihatkan Koleksi Sepatu Wanita Miliknya

Sepatu-sepatu wanita di lemari Caitlyn Jenner adalah karya designer ternama.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner membuktikan tak sekadar bertransformasi jadi wanita. Ia juga ingin jadi ikon fesyen. Hal itu diperlihatkan lewat koleksi sepatu wanita yang dimiliki sosok yang dulunya pria bernama Bruce Jenner ini.

Diwartakan Huffington Post, Rabu (22/7/2015), Caitlyn Jenner, 65 tahun, mengunggah video di akun Instagram-nya memperlihatkan koleksi sepatu hak tinggi yang jumlahnya banyak. Sepatu-sepatu itu tersusun rapi dalam rak lemari.

 

 

Giving @khloekardashian a run for her money, dontcha think?

A video posted by Caitlyn Jenner (@caitlynjenner) on


 

 

Seolah menggoda putri tirinya Khloe Kardashian, di video tersebut Caitlyn Jenner berkata, "Jangan cemburu, Khloe... sebentar lagi (lemarinya) penuh." Di keterangan fotonya sendiri, Caitlyn menulis, "Bakal bikin Khloe Kardashian menghabiskan uangnya, bukan?"

Mirror.co.uk

Menurut Huffington Post, sepatu-sepatu wanita di lemari Caitlyn Jenner adalah karya designer ternama, termasuk sejumlah koleksi sepatu Rockstud dari Valentino.

Cait tampak ayu dengan gaun birunya (sumber foto: Entertainment Weekly)

Sejak bertransformasi jadi wanita bernama Caitlyn Jenner, ia kerap membuat orang kagum akan kecantikan dan pilihan fesyennya. Caitlyn belum lama ini memukau saat tampil menerima penghargaan ESPY. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini