Sukses

Kisah Cinta Bedu Berakhir

KEBAHAGIAAN menjalin cinta tak lagi mewarnai kehidupan Bedu dan Fauziah Shahab atau Zee Zee. Pasangan yang berpacaran setahun lebih ini putus. Bedu membantah penyebab keretakan karena orang ketiga. "Penyebabnya adalah orang pertama, yaitu aku. Aku dianggap sudah mulai berubah," tutur pria ...

KEBAHAGIAAN menjalin cinta tak lagi mewarnai kehidupan Bedu dan Fauziah Shahab atau Zee Zee. Pasangan yang berpacaran setahun lebih ini putus. Bedu membantah penyebab keretakan karena orang ketiga. "Penyebabnya adalah orang pertama, yaitu aku. Aku dianggap sudah mulai berubah," tutur pria kelahiran 8 Juli 1974 di Jakarta, belum lama ini, terharu. Lagu 11 Januari yang dibawakan GIGI diakui mengenang kisah bahagia mereka. Ditemui di tempat terpisah, Zee Zee mengungkap hal serupa. Ia menganggap berpisah adalah keputusan terbaik. "Sudah tidak ada kecocokan," kata wanita cantik berambut panjang itu. Setali tiga uang dengan Bedu. Hubungan cinta Ruben Onsu dan Sheza Idris berakhir. Mereka sudah berpacaran selama lima bulan. Perbedaan keyakinan menjadi batu sandungan hubungan Ruben dan Sheza. Padahal mereka rencananya menikah Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.