Sukses

The Rock dan Sutradara San Andreas Kembali Bertemu di Rampage

Brad Peyton yang baru saja menyutradarai film San Andreas, sedang dalam tahap pembicaraan untuk kembali mengarahkan The Rock dalam Rampage.

Liputan6.com, Los Angeles Pengembangan film adaptasi video game Rampage oleh New Line Cinema, akhirnya membuahkan hasil. Sosok sutradara yang siap menggarap film ala Godzilla itu sudah ditemukan oleh pihak studio.

Menurut laman Deadline melalui Ace Showbiz, Kamis (23/7/2015), Brad Peyton yang baru saja merampungkan film San Andreas, sedang dalam tahap pembicaraan dengan studio untuk menyutradarai film yang didasarkan dari video game klasik buatan Midway itu.

Dwayne Johnson alias The Rock kembali terjun di film berjenis kehancuran kota dalam adaptasi video game bertajuk Rampage.

Dalam film mendatang, Peyton akan bekerjasama kembali dengan bintang utama San Andreas, Dwayne Johnson alias The Rock. Meski begitu, dalam film bertema monster raksasa ini, belum jelas sebagai apa peran The Rock nanti.

Hingga kini pun belum ada detail tentang plot cerita filmnya. Sementara di video game aslinya, kisah berpusat pada pria paruh baya, seorang wanita muda, dan seorang pria tua yang masing-masing bermutasi menjadi gorila, kadal, dan manusia serigala raksasa.

Rampage. Foto: via thefilmstage.com

Mereka bertiga kemudian mendatangkan malapetaka terhadap kota-kota besar dan lokasi yang mudah terlihat di seluruh Amerika Utara. Banyak berspekulasi bahwa The Rock nantinya akan menjadi salah satu sosok yang berjuang melawan kelompok makhluk penghancur itu.

Peyton juga akan bergabung kembali dengan partnernya yang memproduseri film San Andreas, Beau Flynn, untuk menghasilkan film adaptasi Rampage. Flynn dan Peyton akan memproduseri filmnya bersama John Rickard (How to Be Single), sementara Jeff Fierson akan menjadi eksekutif produser.

Brad Peyton yang baru saja menyutradarai film San Andreas, sedang dalam tahap pembicaraan untuk kembali mengarahkan The Rock dalam Rampage.

Rampage telah memiliki naskah yang ditulis oleh Ryan Engle (Non-Stop). Film ini diharapkan bisa memulai masa produksi pada musim panas 2016 setelah The Rock merampungkan pembuatan Fast and Furious 8. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.