Sukses

Posting Foto Anak Jessica Iskandar, Julia Perez Kena Tegur?

Jessica Iskandar selama ini masih berusaha menyembunyikan sosok sang anak, El Barrack Alexander, ke muka publik.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar selama ini masih berusaha menyembunyikan sosok sang anak, El Barrack Alexander, ke muka publik. Jessica tak pernah mengunggah foto El di akun media sosial, baik itu Instagram ataupun Twitter.

Nah, hal berbeda justru dilakukan Julia Perez. Belum lama ini, Jupe --sapaan Julia Perez-- memajang foto El di akun Instagram miliknya. Alhasil, foto itu pun ramai jadi perbincangan netizen.

 

Menariknya lagi, Dalam hitungan jam, Jupe pun langsung menghapus foto tersebut. Ditegur Jessica Iskandar?

"Nggak kok, nggak ditegur. Justru karena saya tunggu Jessica kok nggak posting foto anaknya, lah masa saya yang duluan posting. Makanya saya hapus," kilah Jupe, usai syuting di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Julia Perez (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Jupe mengaku tidak tahu apa alasan Jessica Iskandar menyembunyikan wajah El dari muka publik. Bahkan, dalam acara ulangtahun El beberapa hari lalu, wartawan pun tidak diizinkan untuk meliput.

"Pasti ada alasan yang tepat kenapa dia seperti itu. Nanti biar Jessica yang menjelaskan," pungkas Jupe. (Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini