Sukses

Ekspresi Prilly Sambut Kevin Julio-Jessica Mila Kembali ke GGS

Prilly Latuconsina tampak begitu rindu dengan kehadiran Kevin Julio dan Jessica Mila kembali bermain di GGS.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio dan Jessica Mila kembali bermain dalam Ganteng-ganteng Serigala (GGS) setelah beberapa minggu absen. Kehadiran dua bintang sinetron tersebut di layar televisi begitu dirindukan penggemar setia GGS.

Tak hanya penggemar, para pemain GGS pun senang dengan kehadiran Kevin Julio dan Jessica Mila. Salah satunya yakni Prilly Latuconsina. Pemeran Sisi itu tampak begitu girang menyambut dua rekannya bermain lagi.

Prilly Latuconsina bersama Jessica Mila. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Kesenangan hati Prilly Latuconsina diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (22/7/2015). Cewek berusia 18 tahun ini mengunggah foto bersama Jessica Mila. Prilly tampak memeluk erat pemeran Nayla itu.

"Nayla!!! Yeay akhirnyaa," tulis Prilly sebagai keterangan fotonya diikuti tagar Ganteng Ganteng Serigala. Ekspresi Prilly di foto itu terlihat sumringah. Begitu pun dengan Jessica Mila yang tampak tersenyum lebar.

Prilly Latuconsina berpose bersama Kevin Julio yang berperan sebagai Tristan. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Bukan hanya bersama Jessica Mila, Prilly juga mengabadikan momen kehadiran Kevin Julio di GGS. Prilly pun tertawa lepas berpose bersama pemeran Tristan yang perannya sempat dimatikan. "Tristan kembali!!!" katanya diikuti tagar Ganteng Ganteng Serigala.

(Liputan6.com)

Kevin Julio dan Jessica Mila sama sekali tak tahu jika beberapa minggu terakhir peran mereka dihapus dari GGS. Keduanya hanya diberi waktu istirahat. Namun kini pasangan tersebut sudah kembali aktif bermain di GGS. (Fir/Ade)

Baca juga:

Kevin Julio Tak Tahu Perannya Dihapus dari GGS

Kevin Julio Sempat Bingung Kembali Berperan di Sinetron GGS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini