Sukses

Frente akan Hibur Jakarta di The 90’s Festival Big Reunion

Frente adalah satu dari sejumlah musisi yang akan mengisi The 90’s Festival di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang kalau era 1990-an adalah era keemasan musik. Pada masa itu, musik sedang indah-indahnya, apapun genre musiknya. Boleh setuju, boleh tidak, tapi Anda pasti kangen, dong?

Nah, buat Anda yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu lawas dari dekade tersebut, setelah sukses digelar 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung, kini Accellera Entertainment menggelar kembali The 90’s Festival di Jakarta pada 7 November 2015 di Istora Senayan.

The 90's Festival Jakarta mengangkat tema Big Reunion.

Bertabur bintang-bintang yang pasti Anda sudah kenal, tak hanya lokal namun juga internasional, line up fase satu acara yang mengusung tema "Big Reunion" ini sudah dipastikan akan mengisi acara tersebut yaitu antara lain Frente, Bunglon, Jingga, Protonema, ME, Coboy, Basejam, dan P Project. Nama-nama tersebut hanya sebagian kecil dari keseluruhan artis yang akan tampil, daftar lengkap penampil akan dirilis dalam waktu dekat.

Sementara itu, tiket sudah dapat dibeli mulai Jumat (24/7/2015) di www.the90sfestival.com dan beberapa ticket partner. Tiket dibagi menjadi dua kategori; festival dan VIP. Untuk reguler dibanderol seharga Rp 350 ribu sedangkan VIP presale 1 Rp 900 ribu. Informasi lebih lanjut selain situs www.the90sfestival.com juga bisa melalui Twitter dan Instagram @the90sfestival serta Facebook The 90’s Festival. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.