Sukses

Begini Komentar Agnes Monica Saat Disebut Mirip Pria dan Gemuk

Agnes Monica memaparkan argumennya tentang cara hidup sehat yang diyakininya.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup seorang artis atau penyanyi seringkali menjadi sesuatu yang disorot publik. Hal itulah yang sedang dialami Agnes Monica, Menurut Agnez Mo--panggilan akrab Agnes Monica-- ia merasa banyak orang mengoloknya dan menyebutnya mirip pria, sebagian yang lain mengejeknya bertubuh gendut.

Beginilah pelantun `Coke Bottle` tersebut menyikapinya. Agnez Mo mengunggah fotonya tampak dari mulut ke bagian kaki. Agnez Mo tampak mengenakan baju fitness hitam yang sangat pendek sampai pahanya yang penuh otot terlihat.

baca juga: Agnes Monica Isyaratkan Duet dengan Jay-Z

gambar paha Agnes Monica Ini diunggah beserta keterangan foto yang menyebutkan bentuk tubuhnya saat ini adalah pilihan hidup sehatnya (sumber foto: Instagram Agnes Monica)

Agnes menuliskan keterangan foto yang sangat panjang. "Aku mengunggah foto ini hanya untuk mereka yang mengerti dan menghargai seni fitness. Aku tahu ini akan menimbulkan tanya jawab tentang bagaimana aku seharusnya atau tidak seharusnya terlihat. Coba tebak? Ini adalah pilihanku. Salah satu ketertarikanku yang lain selain musik adalah gaya hidup sehat termasuk gym dan membakar kalori!"

Teman duet Eza Yayang ketika masih menjadi penyanyi cilik tersebut juga menjelaskan latar belakang keluarganya yang kemudian membuatnya memilih menjadi seorang pegiat fitness.

Sumber foto: Instagram Agnes Monica

"Orangtuaku adalah mantan atlet nasional--olahraga (termasuk fitness)--telah mendarah daging dalam diriku. Aku sangat tidak peduli jika penampakan ini dinilai terlalu maskulin untuk beberapa dari Anda, jangan Anda lakukan jika Anda tak suka. Tapi aku suka," lanjut Agnes.

baca juga: Chika Jessica Girang Akun Instagram-nya Dikomentari Agnes Monica

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Malah, Agnes juga menyinggung masalah penyebutan kata `gemuk` untuk seseorang. Agnes menuturkan jika mereka yang mengatainya demikian dinilai tidak sopan dan kasar. Hal ini merupakan sesuatu hal yang pribadi dan pilihan setiap orang.

"Pilih apa yang Anda inginkan namun jangan memaksakan gambaran ide sempurna menurut Anda untuk ukuran orang lain. Hal itu tidak menunjukkan diri Anda lebih baik, justru menunjukkan dimana kelasmu (yang adalah sesuatu hal yang tak baik adanya)," kata Agnes. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.