Sukses

Minho Cedera, Promosi Album SHINee Tertunda

Minho mengalami cedera hingga membuat kegiatan SHINee mempromosikan karya terbaru menjadi tertunda.

 

Liputan6.com, Jakarta SHINee berencana merilis album SHINee bertajuk Odd versi repackaged yang lebih spesial, Juli ini. Sayangnya, jadwal yang harus dilakukan SHINee itu terpaksa diundur karena salah seorang personelnya mengalami cedera.

Minho yang dikabarkan mengalami insiden kecil hingga membuat kakinya terluka. Hal itu terjadi saat Minho ikut berpartisipasi dalam pertandingan basket dalam 8th Hope Basketball All-Star 2015 with SMTOWN, 18 Juli 2015.

Minho saat mengalami cedera dalam pertandingan basket, 18 Juli 2015.

Akibat cederanya, Minho pun dikabarkan harus beristirahat hingga sembuh total. Minho juga dilaporkan absen dari kegiatan lainnya bersama SHINee, termasuk konse bersama artis asuhan SM Entertainment dalam SM Town.

"Minho tak bisa tampil dalam konser SM Town di Jepang, 25 fan 26 Juli ini karena mengalami cedera. Kami memohon pengertian dari kalian," tulis SM Entertainment, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (23/7/2015).

SHINee

Onew, Taemin, Key, dan Jonghyun akan berusaha tampil total di hadapan penggemar. Sementara itu, SM Entertainment belum mengumumkan jadwal terbaru promosi karya spesial itu hingga Minho sembuh.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.