Sukses

Tao EXO: Akhirnya Impianku Terwujud

Tao menuliskan pesan untuk penggemar mengenai harapan dan impiannya yang akhirnya berhasil terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Tao merupakan personel EXO yang statusnya masih belum jelas. Tao dikabarkan masih terikat kontrak dengan EXO, hanya vakum dari kegiatannya karena mengalami cedera.

Tao yang sempat pulang kampung ke negara asalnya di Tiongkok melakuan pengobatan. Tampaknya secara tak langsung Tao telah hengkang dari EXO demi mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Tiongkok. SM Entertainment hanya mengghapus nama Tao dari daftar resmi personel EXO di situsnya.

Tao yang bernama asli Huang Zitao merupakan mantan personel EXO yang siap merilis karya solonya.

Sementara, pihak SM Entertainment yang mengasuh EXO belum memberikan komentar terkait hal itu. Tao pun dilaporkan sibuk dengan kegiatannya solonya di Tiongkok.

Tao juga rajin mengunggah foto atau menulis pesan di akun media sosial miliknya untuk berbagi bersama penggemar. Menurut Tao, dukungan dari fans sangat penting untuk posisinya saat ini, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (23/7/2015).

 Tao yang bernama asli Huang Zitao merupakan mantan personel EXO yang siap merilis karya solonya.

"Akhirnya, impianku terwujud. Terima kasih atas semua orang yang mendukung. Saya benar-benar bahagia. Terima kasih. Mari kita nantikan hari ini," tulis Tao di akun media berbagi gambarnya.

Di akun Weiboo miliknya, Tao juga menulis pesan mengenai karya solo miliknya yang siap dirilis. Tao berharap penggemarnya menyukainya.

 Tao yang merupakan mantan personel EXO memberikan petunjuk akan menelurkan karya solo miliknya dalam waktu dekat.

"Tao kembali untuk membicarakan mengenai Yesterday (kemarin) dan berbagi atas One Heart (stau hati) untuk semuanya," tulis Tao yang memberikan bocoran mengenai album terbarunya.

"Saya berharap kalian menyukainya. Kalian memberikan saya sebuah harapan baru. Saya ingin esko akan lebih baik lagi. Saya cinta kalian."(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini