Sukses

GD-TOP Kembali dengan Duet Maut Proyek Musik Made

Setelah lima tahun, dua personel Big Bang yaitu G-Dragon dan T.O.P akan kembali dengan proyek musik yang jadi bagian Made.

 

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon dan T.O.P sempat mengukit prestasi dengan duet maut mereka lewat album High High yang rilis 2010 silam. Kala itu, sub-unit Big Bang itu berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya dengan lagu di album itu, serta membawa pulan piala dari Melon Music Awards 2011.

Kini, G-Dragon dan T.O.P kembali dengan karya terbarunya setelah lima tahun tak berduet maut. Situs resmi YG Entertainmet mengumumkan, Kamis (23/7/2015), G-Dragon dan T.O.P dengan nama panggung GD-TOP akan menelurkan karya terbaru yang merupakan bagian dari serangkaian proyek musik yang dirilis Big Bang.

G-Dragon dan T.O.P [Foto: YG Entertainment]

Tampaknya personel Big Bang yang disebut VIP memang sangat dimanjakan dengan perilisan karya terbaru dari boy band asuhan YG Entertainment itu. Big Bang merilis album terbarunya bertajuk Made yang menelurkan dua karya setiap bulannya. Proyek pertama Big Bang dengan karya terbarunya rilis Mei 2015, untuk huruf [M] dengan lagu Loser dan Bae Bae.

Selanjutnya, proyek [A] dengan karya We Like 2 Party dan Bang Bang Bang yang diluncurkan Juni 2015. Kini, Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If You pada Juli 2015.

Big Bang yang langsung mencuri perhatian publik dengan serangkaian karya terbarunya dalam album Made.

Kini, duet maut T.O.P dan G-Dragon disebut-sebut tengah menyiapkan diri menjelang perilisan karya barunya. Proyek musik T.O.P dan G-Dragon itu akan hadir dalam waktu dekat.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini