Sukses

Jennifer Garner-Ben Affleck Tinggal Bareng di Rumah Baru

Jennifer Garner-Ben Affleck mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan 10 tahun, namun mereka malah tinggal bareng di rumah baru.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck dan Jennifer Garner mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan 10 tahun belum lama ini, meski begitu kabarnya keduanya masih tinggal bersama. Malah dilaporkan Dailymail, Rabu (22/7/2015) mantan pasangan ini berencana pindah rumah. Lho, kenapa bisa begitu?

Jennifer Garner dan mantan suaminya telah dikaruniai tiga orang anak, Violet, Seraphina, dan Samuel. Mereka dikabarkan segera menyewa hunian baru di Brooke Shields, Los Angeles.

sumber foto: Huffington Post

baca juga: Penyebab Perceraian Ben Affleck-Jennifer Garner Perlahan Terkuak

Saat ini mereka tinggal di Georgia karena aktris 43 tahun tersebut sedang dalam persiapan syuting film terbarunya bertajuk `Miracles From Heaven`

"Ben akan tetap bersama dengan suaminya di dalam rumah sewa mereka yang baru," kata sumber New York Post Newspaper. Hal ini sangat mengejutkan mengingat rencana awalnya rumah itu akan menjadi tempat tinggal terpisah Ben setelah cerai dari mantan istrinya.



Malah, diberitakan sebelumnya, Garner sempat ogah-ogahan membahas masalah pernikahannya dengan mantan suaminya itu. Ben Affleck sempat memaksa sang istri untuk mengakui kenyataan bahwa mereka memang sudah tidak bersama lagi. (Put/Ade)

baca juga: Ben Affleck Terus Paksa Jennifer Garner Akui Perceraian

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.